Monday, June 15, 2015

KEMENANGAN TIPIS YANG MEMBANGGAKAN |AGEN BOLA PIALA EROPA 2016



METROBOLA.COM


Spanyol sukses memetik poin atas Belarusia dalam laga yang berlangsung dini hari tadi (15/6). 


Meskipun hanya menang tipis 0-1, Pedro Rodriguez mengaku puas dengan permainan tim La Roja.

Dalam laga yang digelar di Stadion Dinamo tersebut, pasukan Vicente Del Bosque baru membuka kebuntuan pada menit 45.


Gol yang diciptakan oleh David Silva itu merupakan gol semata wayang hingga laga usai.

"Ini adalah kemenangan penting dan kami mencapainya dengan penampilan yang bagus." kata Pedro pada Marca.

BANDAR BOLA PIALA EROPA 2016

"Kami bermain bagus pada paruh babak pertama dan kehilangan intensitas di babak kedua. Tapi keseluruhan, saya senang dengan apa yang kami tunjukkan malam ini." tambahnya.

BANDAR BOLA PIALA EROPA 2016

Pemain yang baru saja memperpanjang kontrak dengan Barcelona itu juga mengaku cukup puas dengan penampilan individualnya.

BANDAR BOLA PIALA EROPA 2016

"Saya sangat bahagia, terlepas saya tidak banyak bermain sepanjang musim ini, saya senang dengan penampilan saya." tutur Pedro

No comments:

Post a Comment